Sabtu, 24 Maret 2012

Norton AntiVirus 2012 19.5.0.145

0 komentar


Norton AntiVirus - Symantec Norton AntiVirus adalah solusi antivirus yang paling terpercaya di dunia. Norton AntiVirus 2012 menawarkan tingkat perlindungan yang sama bersama dengan fitur baru dan perbaikan. Ini akan menghapus virus dan risiko keamanan secara otomatis; heuristik mendeteksi ancaman spyware, mendeteksi dan memblokir serangan internet worm, dan melindungi email.
Norton AntiVirus dari Symantec adalah salah satu anti-virus perangkat lunak judul terbaik di dunia. Nikmati keamanan perlindungan otomatis terhadap virus, berbahaya kontrol ActiveX dan Java applet, dan kode berbahaya lainnya. Melindungi Anda saat Anda sedang menjelajah internet atau mendapatkan informasi dari disket, CD, atau jaringan. Ini juga secara otomatis memindai lampiran yang masuk dalam program email yang paling populer. Hal ini sangat mudah untuk terus diperbarui, dengan pengambilan otomatis baru anti-virus definisi dari Symantec sesering seminggu sekali.
Manfaat Utama dari Norton AntiVirus 2012:
· Menghentikan virus, worm, spyware, bots, dan banyak lagi - Menjaga sistem anda dilindungi terhadap segala jenis ancaman berbahaya.· Norton Insight - Memberikan inovatif intelijen berbasis teknologi untuk lebih cepat, lebih sedikit, pendek scan.· BARU! Nadi cepat update setiap 5 sampai 15 menit - menyediakan up-to-the-menit perlindungan.· Mencegah virus - email yang terinfeksi dan pesan instan dari menyebarkan-Feel aman sambil tetap berhubungan.· Blok browser exploits dan melindungi terhadap situs web yang terinfeksi - Surf Internet dengan keyakinan.
Fitur Norton AntiVirus 2012:
• Dirancang untuk Kecepatan· BARU! Memindai file saja dan proses beresiko menggunakan Norton Insight.BARU! Menginstalnya di dalam satu menit rata-rata, memerlukan kurang dari 8 MB memori.• Up-to-the-menit Perlindungan· BARU! Memberikan up-to-the-minute perlindungan dengan cepat pulse update setiap 5 sampai 15 menit.· MENINGKATKAN! Menyediakan keamanan berlapis-lapis melalui Sistem Perlindungan Norton.· BARU! Mencegah bots mengambil kontrol dari PC Anda.· Mendeteksi dan menghapus secara otomatis ancaman berbahaya.· MENINGKATKAN! Membela terhadap serangan berbasis Web.· Secara otomatis mendeteksi dan menghapus spyware, virus, Trojans, bots dan worm Internet.· BARU! Sepatu alat pemulihan dan perbaikan PC yang terinfeksi buruk * [More Info].· BARU! Memberikan paling lengkap kami, pembersihan mendalam memindai mungkin.· Perlindungan Norton sedang berlangsung memberikan perlindungan update terus menerus dan fitur produk baru saat tersedia sepanjang masa berlangganan produk, membantu untuk menjaga komputer anda dilindungi terhadap ancaman terbaru Internet dan risiko.· Norton Otomatis Renewal Layanan membantu untuk memastikan bahwa Anda terlindungi dengan secara otomatis memperbarui langganan produk Anda sebelum kadaluarsa.• Kontrol tanpa gangguan· BARU! Secara otomatis jadwal scan dan update terjadi saat PC idle.· BARU! Meninjau status keamanan setiap proses pada PC Anda.· BARU! Mode diam membantu memastikan film dan permainan yang tidak pernah terputus.· Peta jaringan nirkabel di rumah Anda.

Untuk Download Antivirus Norton 2012 19.5.0.145, klik disini

Sunmber : http://www.scanwith.com

0 komentar:

Posting Komentar