Kamis, 29 Maret 2012

Pria Tewas Diduga Dibunuh Pasangan Sesama Jenis

0 komentar

BATAM – Bayu (29) tewas meregang nyawa usai digorok dan ditikam oleh Fiber Sinaga (26) yang diduga pasangan homonya di rumah kos Komplek Tanjung Pantun Blok L/12 Jodoh, Batam.

Menurut Kurniawan, tetangga kos Bayu, sekiRA pukul 03.00 WIB, Rabu (29/03/12), dia mendengar suara gaduh dari dalam kamar kos yang ditempati Bayu. Saat melihat ke dalam kamar, dia mendapati korban berlumuran darah dan tersangka berusaha membekap mulut korban dengan bantal.

Mengetahui kehadiran Kurniawan, pelaku juga berusaha mengejarnya. Namun, Kurniawan berusaha kabur dan berteriak. Teriakan Kurniawan pun membangunkan penghuni kos lainnya. Melihat hal itu, pelaku Fiber Sinaga berusaha kabur sambil terus menenteng pisau.

"Pelaku kami kejar. Pas dilantai bawah, pelaku sempat jatuh dan dipukuli penghuni kos yang mengejarnya," ujar Kurniawan.

Bayu yang mengalami luka gorok di bagian leher dan 3 luka tikaman di bagian dada akhirnya tewas di Rumah Sakit Budi Kemulian. Sedangkan Fiber masih belum sadarkan diri usai diamuk massa.

Hingga saat ini polisi belum mengetahui motif tewasnya Bayu. Namun kuat dugaan tewasnya Bayu akibat asmara sesama jenis.

0 komentar:

Poskan Komentar