Sabtu, 24 Maret 2012

Super Junior Akan Tampil 4 Jam Non Stop

0 komentar

JAKARTA - Super Junior (Suju) telah mengkonfirmasi siap tampil dua kali di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol Jakarta pada 28-29 April mendatang. Mereka akan tampil di atas panggung spektakuler selama 4 jam non stop!

Elf asal Indonesia memang sudah menunggu show terbesar dari Suju di Super Show 4. Konser mereka akan mengikuti konsep aslinya seperti di Korea yang berdurasi empat jam.

“Konser berdurasi 4 jam ini akan membawa konsep asli dari Seoul, Korea dan mempertunjukkan suatu konser yang luar biasa sepanjang malam,” tulis promotor Showmaxx Entertainment seperti dalam rilisnya, Rabu (21/3/2012).

Promotor juga menjanjikan konser Suju kali ini digadang-gadang akan jadi konser yang sulit terlupakan oleh penggemarnya. Pasalnya, konser ini akan menggunakan peralatan mutakhir baik dari segi tata lampu, efek khusus, tata suara dan lainnya.

“Super Show 4 di Jakarta akan menjadi suatu pengalaman tak terlupakan bagi fans Super Junior di Indonesia. Super Show 4 juga akan menjadi salah satu konser terbesar yang diselenggarakan di Indonesia dengan produksi yang luar biasa dan desain panggung termegah serta didukung perlengkapan mutakhir baik dari segi tata cahaya, efek khusus, tata suara, dsb,” lanjut Showmaxx Entertainment.

Tampil di Jakarta, Suju hanya diperkuat 9 personel yakni Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun. Sedangkan personel Heechul dan Kangin sedang menjalani wajib militer di Korea Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar