Jumat, 04 Mei 2012

Cara Mengganti Windows 7 Login Screen Background Image

0 komentar
Java Boyz - Ketika Anda login ke 7 komputer Windows Anda (asumsi Anda belum pernah menggunakan sesuatu seperti tutorial ini untuk menghidupkan login otomatis), biasanya Anda akan melihat jendela login dengan latar belakang tampak seperti ini.
Tidak apa-apa; tidak ada yang salah dengan itu. Tapi kadang-kadang perubahan yang baik sehingga dalam artikel ini kita akan menunjukkan cara untuk mengubah foto latar belakang di balik layar login untuk apapun yang Anda inginkan.
Langkah pertama adalah membuka Start Menu dengan mengklik bola di sudut kiri bawah layar.

Sekarang, di kotak Start Menu pencarian, ketik regedit, untuk membuka Registry Editor.
Ketika Registry Editor muncul di Start Menu, klik tombol Enter untuk memulai itu. Anda akan melihat jendela seperti ini.
Sekarang, klik kanan pada folder HKEY_LOCAL_MACHINE, dan pilih opsi Find.

 Jendela pencarian akan muncul sehingga melakukan pencarian untuk OEMBackground.

 Akhirnya akan ditemukan di bawah Computer\HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Authentication\LogonUI\Background (Anda bisa menavigasi sana langsung, tetapi fungsi pencarian mungkin lebih cepat daripada mengetik semua itu ke dalam batang jalur)
 Setelah Anda dapat melihat entri OEMBackground, klik dua kali untuk mengungkapkan sifat-sifatnya, dan mengubah nilai dari 0 (default) untuk 1 (yang akan memungkinkan kita - atau OEM komputer sebagai dituju - untuk mengubah latar belakang layar login).
 Setelah ini selesai Anda dapat menutup Registry Editor dan buka Windows Explorer. Kami ingin pergi ke% windir% \ system32 \ oobe, jadi masukkan itu ke path bar.
 Sekarang Anda harus membuat folder info (huruf kecil semua), dan kemudian folder baru, bernama latar belakang (juga huruf kecil), di dalam folder info. Tergantung pada OEM komputer Anda, Anda mungkin menemukan folder tersebut sudah ada dan mungkin sudah memiliki gambar di dalamnya, ditempatkan di sana oleh Dell atau HP atau IBM, dll
 Sekarang hanya memilih wallpaper favorit. Harus dalam format JPG dan kurang dari 245 KB dalam ukuran (dan idealnya dimensi yang tepat dari layar Anda untuk menghindari peregangan). Nama ini backgroundDefault.jpg gambar dan tempatkan dalam folder latar belakang.

Sekarang dapat restart, mengunci layar atau logout untuk melihat layar login baru Anda.
                                                                    (contoh)


Sumber : http://helpdeskgeek.com

0 komentar:

Posting Komentar