Jumat, 30 Maret 2012

Barcelona Berlatih di Markas Inter

0 komentar

MILAN – Sehari setelah mengeluhkan soal kondisi lapangan San Siro, Barcelona malah berlatih di Centro Sportivo Giacinto Facchetti—markas akademi pemain muda Inter Milan. Sebuah provokasi terhadap AC Milan?

Bukan, ini bukan provokasi. El Barca terpaksa berlatih di Centro Sportivo Giacinto Facchetti karena di Spanyol tengah berlangsung aksi mogok massal.

Inter sendiri tidak keberatan tempat latihan akademinya digunakan dan menerima Barcelona dengan tangan terbuka selayaknya tamu.

Blaugrana berlatih sekitar 90 menit di lapangan utama yang biasa digunakan oleh tim primavera bertanding menjamu lawan-lawannya.

Kehadiran tamu spesial semodel Lionel Messi, Xavi, dan Andres Iniesta dkk. tentu saja langsung disambut antusias. Sekitar 1.000 fans memadati markas latihan akademi Inter ini.

Seperti dikutip dari inter.it, Jumat (30/3/2012), seusai berlatih terjadi pertemuan di pinggir lapangan antara direktur teknik Inter Marco Branca, direktur olah raga Piero Ausilio, dan direktur akademi Roberto Samaden dengan pelatih Barcelona Josep Guardiola serta direktur olah raga Andoni Zubizarreta.

Dalam pertemuan itu, pihak Barcelona mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf Inter atas keramahannya dan memuji kualitas dari lapangan yang mereka gunakan.

0 komentar:

Posting Komentar