Sabtu, 24 Maret 2012

Montir Kolombia Disebut Kembaran Obama

0 komentar

CARTAGENA - Carlos Alberto Perez dinobatkan sebagai seorang yang paling mirip dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, di Kolombia. Pria yang bekerja sebagai seorang montir mobil itu pun merayakan kemenangannya dalam kontes mirip Obama.

Dikawal oleh anggota Secret Service palsu, montir berusia 32 tahun itu naik ke panggung dan mendapatkan penghargaan dalam kompetisi mirip Obama. Perez yang tinggal di Kota Barranquilia terlihat sangat gembira saat memenangkan lomba tersebut.

"Perjalanan saya dari rumah ke tempat ini sangat lama, saya mengendarai bus dan melewati kemacetan. Ketika saya sampai di sini, saya gembira dan bahkan sangat gembira," ujar Perez, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (20/3/2012).

Seluruh peserta dalam kompetisi mirip Obama disambut oleh pria-pria yang mengenakan jas hitam bak anggota Secret Service. Namun, Perez nampaknya yang tampil sebagai juara.

Menurut penyelenggara kontes tersebut, Silvio Carrasquillo, ada beberapa poin khusus yang menjadi penilaian juri yakni warna kulit dan bentuk alis. Sebanyak 18 peserta mengikuti lomba tersebut. Namun menurut dewan juri, Perez-lah yang pantas menyandang gelar "mirip Obama."

"Kepala Perez sangat mirip dengan Obama, Perez juga memiliki karakter yang sama dengan Presiden AS itu," ujar Carrasquillo.

Selain mendapatkan titel sebagai seorang yang mirip Obama, Perez juga mendapatkan uang tunai dalam jumlah yang tidak besar. Hadiah itu tidak akan menutup biaya perjalanan dari rumahnya menuju Kota Cartegena. Meski demikian, titel tersebut adalah penghargaan yang sangat berharga baginya.

0 komentar:

Poskan Komentar