Kamis, 05 April 2012

Artav Antivirus 2012

0 komentar

Antivirus Artav -  yang merupakan produk asli anak negeri mencuat ke permukaan setelah diliput secara besar-besara oleh salah satu stasiun televisi di Indonesia. Sebelumnya juga sudah ada Smadav Antivirus yang lebih dulu populer sebagai program antivirus asli Indonesia. Namun antivirus ini juga layak dicoba karena banya direferensikan oleh pengguna lainnya. Sobat akan menemukan link free download artav antivirus di bawah.
Sebagaimana diberitakan, Artav Antivirus merupakan singkatan dari Arrival dan Taufik Antivirus, yang mana keduanya merupakan dua bersaudara yang menciptakan program ini. Sungguh membanggakan mengingat mereka berdua masih di usia sekolah. Arrival masih duduk di kelas 2 SMP, sedangkan Taufik, sang kakak, duduk di SMA.
Edutechnolife akan terus memberikan update Antivirus Artav terbaru kepada pembaca di halaman ini, serta pembaharuan-pembaharuan yang dibawa oleh Antivirus Artav ini. So, sebaiknya sobat bookmark atau save halaman ini agar mudah mengecek jika ada update yang lebih baru dari ARTAV Antivirus.
 Link download

Sumber : http://edutechnolife.com

0 komentar:

Posting Komentar