Selasa, 01 Mei 2012

Torres: Pekan yang Sensasional Menanti Chelsea

0 komentar

Java Boyz - Antusiasme Fernando Torres untuk mengangkat Chelsea ke langit ke tujuh kian membara. Hattrick perdananya ke gawang Queens Park Rangers akhir pekan lalu, semakin membuatnya bergairah menghadapi momen-momen penting di pekan-pekan mendatang.

Tentunya momen-momen itu adalah dua laga final (FA Cup dan Champions League), serta laga krusial menghadapi Newcastle United. Dikatakan krusial karena tiga poin dari Newcastle, akan mengangkat posisi klasemen dan bisa jadi menentukan tiket Liga Champions musim depan.

“Dua laga final dan partai yang besar melawan Newcastle dalam tiga hari ke depan, harus kami menangkan,” seru Torres kepada BBC, Selasa (1/5/2012).

Mungkin di partai puncak Liga Champions, Chelsea hanya punya sedikit peluang. Pasalnya, Bayern Munich tentu akan keluar sebagai tim favorit. Tapi Torres lebih dulu ingin memastikan satu raihan trofi yang wajib mereka rengkuh, yakni FA Cup melawan Liverpool.

Next, target finis di urutan keempat juga tidak lagi mustahil bagi mereka. The Blues hanya berjarak satu poin dari Newcastle di urutan kelima dan Tottenham Hotspur di urutan keempat. Jika Chelsea menang dan sementara Spurs kalah (melawan Bolton Wanderers), tentu pos keempat di bawah Arsenal akan mampu diklaim mutlak.

Pekan yang hebat dan sensasional tak lama lagi dihadapi El NiƱo dan rekan-rekannya, dimulai dari midweek melawan The Magpies dan akhir pekan melawan Liverpool di final FA Cup. Kemudian, kampanye akhir musim ini akan mereka tutup dengan partai maha besar melawan Bayern berebut mahkota Eropa, 19 Mei mendatang.

“Kami kian mendekati posisi keempat dan tentu jika kami memenangkan pertandingan (melawan Newcastle), kami akan menghampiri laga melawan Liverpool di final FA Cup, dengan motivasi lebih. Begitu juga nantinya melawan Bayern. Jadi, pekan ini akan menjadi pekan yang luar biasa,” tuntas bomber internasional Spanyol tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar