Senin, 14 Mei 2012

Yuri "SNSD" Cantik Bergaun Lace

0 komentar

Java Boyz - KECANTIKAN dan keseksian Yuri, salah satu personel SNSD memang tak diragukan lagi. Segala atribut yang melekat padanya selalu membuat auranya cantiknya kian memancar.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, dimana Yuri melakukan pemotretan untuk majalah "Women Chosun". Dalam pemotretan tersebut, Yuri terlihat anggun dengan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Yuri yang terpilih sebagai pemilik tubuh paling seksi ini memang selalu terlihat stylish dalam berbusana. Hal itu pula yang diperlihatkannya dalam beberapa iklan yang dibintanginya serta pemotretan di majalah wanita yang dilakoninya tersebut.

Gadis kelahiran 23 tahun lalu itu terlihat memesona dengan dress lengan panjang berwarna white pearl. Dengan balutan busana itu, Yuri tampak sempurna bak seorang putri.

Ya, gaun berbahan lace itu tampak sempurna membungkus tubuh seksinya. Tampilannya kian sempurna dengan padanan heels berwarna gold yang dikenakannya serta jam putih yang menghias pergelangan tangan kirinya. Tak heran, penampilan itu pun kian menguatkan karakter cantik dan seksi yang selama ini melekat padanya, seperti dilansir Ohkpop.

0 komentar:

Posting Komentar