Jumat, 01 Juni 2012

Vexira Antivirus

0 komentar

Java Boyz - Vexira Antivirus adalah pemenang penghargaan malware generasi berikutnya, spyware dan virus solusi perlindungan yang dirancang untuk melindungi desktop, laptop, netbook dan server yang terkandung dalam jaringan dengan malware kedua proaktif dan reaktif, spyware dan pertahanan virus.

Vexira Antivirus secara khusus dirancang untuk mempertahankan skala besar, tersebar luas jaringan umum ditemukan di dalam K-12 sekolah dan organisasi besar lainnya. Organisasi yang paling aman banyak dunia? S berpaling kepada kami ketika perlindungan malware mutlak dibutuhkan,? kata Keith Peer, CEO, Komando Pusat, Inc

Semua solusi Vexira berbagi teknologi dasar yang sama yang melindungi terhadap malware, spyware dan virus untuk menjamin perlindungan yang konsisten terlepas dari sistem operasi yang digunakan.

Tentang Komando Pusat:
Komando Pusat, Inc, didirikan pada tahun 1990, adalah perusahaan swasta yang melayani perusahaan, bisnis, sekolah, universitas, dan perguruan tinggi dengan solusi perlindungan malware, spyware dan virus. Kunjungi Komando Pusat di http://www.centralcommand.com, atau hubungi 1 888-583-9472 untuk informasi lebih lanjut.

Komando Sentral dan Vexira adalah merek dagang dari Komando Pusat, Inc Semua merek dagang, nama dagang, dan produk yang dijadikan acuan disini milik dari pemiliknya masing-masing.

 Download Here 

Sumber : http://www.tomsguide.com

0 komentar:

Posting Komentar