Sabtu, 24 Maret 2012

Avira Premium 2012 12.0.0.865 Full Version + Key

0 komentar


Avira Premium 2012 12.0.0.865 Full Version + Key - Antivirus gratis Avira pembuat debut daftar cucian perubahan terbaru update besar-nya, pada dasarnya reposisi suite untuk tetap kompetitif dalam menghadapi persaingan ketat dari lainnya suite keamanan gratis dan penekanan baru pada kinerja dari pesaing dibayar. Dari instalasi semilir baru untuk antarmuka modern dan keamanan terkemuka, suite memiliki banyak terjadi untuk itu.
Namun, tidak memiliki beberapa fitur yang banyak orang menganggap bahkan dasar di tingkat gratis, jadi versi ini hanya mungkin angin menarik bagi pengguna Avira yang ada dan penggemar.
Lama Avira fans akan dicatat bahwa suite juga telah mengalami sedikit perubahan nama. Judul produk "AntiVir" telah turun, seperti Avira AntiVir Personal Avira menjadi Free Antivirus, Avira AntiVir Premium Avira Antivirus menjadi Premium, dan Avira Premium Security Suite Avira menjadi Internet Security. Sementara khusus produk nama dapat bekerja untuk beberapa perusahaan asosiasi karena warisan, seperti produk Norton dari Symantec, kebingungan pengguna baru mungkin telah memaksa pembuat suite keamanan untuk merampingkan operasi mereka.
Suite juga skippped versi 11, mungkin didorong oleh rasa takut Tap-esque Spinal ampli meledak, dan pergi langsung ke versi 12. Ada juga kemungkinan bahwa perusahaan berpikir untuk menyelaraskan nomor versi dengan tahun rilis, seperti suite keamanan yang paling dirilis pada musim gugur memiliki nomor versi yang mencerminkan tahun mendatang.
InstalasiMasuk ke Avira belum pernah lebih mudah, karena versi 12 debut dua klik install. Perusahaan mengatakan bahwa hal itu dikembangkan instalasi dua-klik sebagai bagian dari strategi "kurang lebih", dimana ia menawarkan tingkat perlindungan yang sama seperti sebelumnya tanpa kerumitan. Tentu saja, itu sebuah pengakuan diam-diam dari masalah sebelumnya.
Instalasi baru adalah yang paling sederhana dari suite keamanan utama gratis. Proses dua-klik akan otomatis mendeteksi komponen keamanan bersaing dan menghapus mereka, jadi peringatan jika Anda berpikir Anda akan lebih aman dengan menjalankan dua AV yang tumpang tindih. Avira tidak akan membiarkan Anda.
Klik lain akan membawa Anda melewati toolbar Ask.com dan mesin pencari langsung kembali, tapi setidaknya Avira adalah sopan: itu-memilih, tidak memilih-out, pengalaman. Layar toolbar sendiri adalah jelas bit: itu sebenarnya WebGuard fitur Avira ini, didukung oleh sebuah mesin pencari Ask.com itu bagian dari toolbar. Ada juga pilihan untuk memiliki Ask.com menjadi mesin browser default Anda, meskipun itu tidak diperiksa secara default.
Pada akhir proses instalasi, Avira akan mulai scan cepat. Pada mesin pengujian kami, butuh sekitar 1 menit, 25 detik, menunggu sangat masuk akal untuk bertahan sebelum suite siap untuk pergi.

Link Download : 
Avira Premium 2012 12.0.0.865 Full Version + Key

Sumber : http://download.cnet.com

0 komentar:

Posting Komentar