Sabtu, 24 Maret 2012

Need for Speed Most Wanted

0 komentar

 
Need for Speed Most Wanted -  EditByBSEditor: Need for Speed​​: Most Wanted (NFS: MW) adalah permainan video balap, yang dikembangkan oleh EA Black Box dan pertama kali dirilis oleh Electronic Arts. Ini adalah bagian dari seri Need for Speed ​​permainan. Permainan perkenalkan kembali polisi mengejar ke dalam tubuh besar balap berorientasi bermain jalan permainan game, dengan tertentu (tidak semua) pilihan penyesuaian dari Need for Speed​​: Underground seri. Permainan ini juga berhasil dengan Need for Speed​​: Carbon, yang berfungsi sebagai sekuel Most Wanted.
Most Wanted, seperti Need lain untuk permainan Kecepatan, pada dasarnya adalah mengemudi dan permainan balap, di mana pemain memilih satu mobil dan ras terhadap batas waktu atau pembalap lain untuk mencapai tujuan. Polisi mengejar sekali lagi telah terintegrasi ke dalam sesi balap tertentu, di mana polisi menggunakan kendaraan dan Taktik untuk menghentikan mobil pemain dan menangkap pemain, seperti Need for Speed
​​: Hot Pursuit, Need for Speed: Hot Pursuit 2, dan Need for Speed : Karbon. Sebagai pemain mengendalikan mobil LEBIH CEPAT dan semakin bergantung pada meningkatkan kecepatan nitrous oxide, meteran oksida sekarang isi ulang secara otomatis untuk pertama kalinya sejak diperkenalkan di Bawah Tanah, dan urutan mengemudi menjadi serba cepat dan intens mirip dengan seri Burnout.
Link Download Disini

Sumber : http://games.brothersoft.com

0 komentar:

Posting Komentar