Kamis, 12 April 2012

Atiqah & Gaby Bakrie Raih Style Makers Awards

0 komentar
 
PENAMPILAN Atiqah Hasiholan dan Gaby Bakrie selalu cantik dan modis di setiap kesempatan. Pantas jika keduanya mendapatkan penghargaan di ajang Fashion Nation
yang dihelat Senayan City.

Bukan untuk pertama kali Atiqah dan Gaby mendapatkan penghargaan sebagai wanita cantik dan modis dalam berpenampilan. Desember 2011, mereka berdua berhasil masuk dalam jajaran 50 wanita tercantik di Indonesia versi HighEnd Magazine.

Kali ini, mereka kembali menuai prestasi dengan meraih penghargaan The Style Makers Awards di ajang Senayan City Audi Fashion Nation, Rabu (11/4/2012) malam. Atiqah mewakili kategori aktris dan Gaby dari kalangan sosialita.

Selain mereka berdua, sosok Kelly Tandiono (model) dan Alexandra Asmasoebrata (atlet) juga mendapatkan penghargaan sama di event yang sudah enam kali diselenggarakan Senayan City.

Menurut Feri Y Setiady selaku Direktur Marketing Senayan City Jakarta, Fashion Nation adalah pergelaran fesyen yang rutin diselenggarakan setiap tahun oleh Senayan City.

"Sudah menjadi komitmen kami sebagai salah satu pusat perbelanjaan untuk memajukan industri kreatif Indonesia lewat Fashion Nation yang dihelat sejak 2007. Apalagi di Indonesia sendiri banyak anak muda yang bergerak di dunia fesyen," tutur Veri Y Setiady selaku Direktur Marketing Senayan City dalam “Preview Senayan City Fashion Nation Sixth Edition” di Portico Terrace Bistro, Jakarta, belum lama ini.

Di tahun keenam ini, lanjut Veri, berbagai acara menarik pun disuguhkan. Selain beberapa desainer muda yang turut bergabung, label internasional yang mengisi tenan di pusat perbelanjaan Senayan City pun turut serta.

"Dalam 12 hari perhelatan setiap hari ada local brand dan international brand yang mengisi," tuturnya.

Suguhan tersebut sengaja diberikan sebagai pembuktian bahwa karya lokal tidak kalah menarik dan berkualitas dengan karya luar.

"Harapan kami bahwa local brand dapat bersanding dengan international brand," tutupnya.

0 komentar:

Poskan Komentar