Jumat, 13 April 2012

A-Squared Free 4.5 Antivirus

0 komentar

Software buatan Emsi Software ini dapat membantu Anda untuk berselancar lebih baik di internet. Dengan memanfaatkan teknologi anti-spyware terbaru dan tercanggih.
A-Squared Free 4 adalah salah satu program malware removers terbaik yang tersedia secara gratis, namun software ini tidak sempurna dan beberapa pengguna masih banyak yang mempertanyakan kemanjurannya.

Program ini memulai kinerjanya dengan mendeteksi secara lamban pada file update yang mengharuskan anda untuk me-restart program. Ini memakan waktu kurang lebih 10 menit. Setelah itu semua selesai, dari sana Anda bisa menjalankan pemindaian, mengupdate program, mengakses knowledge base A-Squared, dan memilih diantara 20 bahasa tampilan.

Pilihan program disusun pada navigasi sebelah kiri dan dan tersedia berbagai opsi seperti Security Status, Scan PC, Quarantine, Logs, dan Configuration tabs. Anda bisa melakukan scan PC anda dengan empat pilihan pemindaian: Quick, Smart, Deep, dan Custom. Quick Scan adalah pilihan yang paling cepat namun paling dangkal, sementara Deep Scan bisa memakan waktu beberapa jam.

Jika Anda memilih scan yang memeriksa cookie Anda, aplikasi akan merekomendasikan anda untuk menutup Web browser Anda. Mode custom memungkinkan Anda memilih folder yang akan di pindai, dan juga memungkinkan Anda keluar dari mode heuristic, tracking-cookie, dan scan spyware. Ada juga menu daftar putih (whitelist), di mana Anda dapat menambahkan folder atau file tertentu.

Tab Karantina menggunakan tata letak dengan gaya spreadsheet untuk mengelola file yang terisolasi dan tab Konfigurasi memiliki pilihan untuk Context menu scans, Update behavior, dan Permissions settings. Tab Karantina memiliki pilihan rapi untuk menelusuri ulang objek yang dikarantina setelah update database file.
Download Now

Sumber : http://idsoftwaredownload.com

0 komentar:

Posting Komentar