Kamis, 12 April 2012

DVD Photo Slideshow 8.6 Free

0 komentar

Bagi Anda yang ingin membuat sebuah Photo Slideshow dari DVD, kadangkala akan agak sulit untuk mendapatkan sebuah software yang intuitif. Masalahnya, tidak semua software untuk membuat photo slideshow dibuat bersifat intuitif. Akan tetapi, anggapan seperti itu tidak berlaku untuk software yang satu ini, DVD Photo Slideshow.

DVD Photo Slideshow merupakan sebuah software yang handal, berukuran kecil, dan memiliki berbagai kemampuan yang cukup mengagumkan. Ukurannya tidak terlalu besar (~28 MB), tetapi memiliki berbagai fitur yang menarik seperti kemampuan untuk membuat file film/video/movie dari rangkaian foto yang Anda miliki, dengan dilengkapi berbagai efek transisi yang cukup nyaman dipandang, kemampuan automatic panning, zoom in, zoom out, dan juga dapat diberi background audio yang membuat suasana menjadi terasa lebih tenang.

Program ini adalah sebuah program yang anda butuhkan yang mudah digunakan untuk membuat Foto Slideshow dan membuat video. DVD Photo Slideshow professional bisa membantu anda membuat slideshow dinamis dari DVD, VCD, SVCD, Blu-ray yang bisa anda lihat di televisi. Selain itu program ini juga bisa membuat slideshow animasi flash (flash video) untuk di posting di website anda atau untuk di upload ke berbagai website video sharing seperti YouTube, Myspace, Facebook dan blog. Program ini juga menghasilkan slideshow berformat MPEG, MPEG-4, 3GP, MOV, AVI, FLV, SWF, MKV, H.264, MP4, MPEG-1, MPEG-2, serta video slideshow untuk perangkat mobile seperti untuk iPod, iPad, iPhone, PSP dll.

Software ini dapat menghasilkan berbagai format video, mulai dari MPEG, MP$, MOV< AVI. FLV< 3GP, SWF, MKV dan lain sebagainya. Tersedia juga format video yang bisa Anda pakai di berbagai produk keluaran Apple (iPhone, iPad, dll).
Download Now

Sumber : http://idsoftwaredownload.com

0 komentar:

Posting Komentar